Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Minggu, 25 Januari 2015

Ternyata Hitler Sempat Menjadi Mualaf Sebelum Meninggal

Hitler merupakan seorang diktator yang berasal dari Jerman, Hitler merupakan orang terkejam di dunia karena dia telah membantai seluruh orang Yahudi secara sadis. Dia terkenal sangat sadis karena Hitler merupakan pemimin golongan dari kelompok Nazi, bahkan didalam aliran Nazi tersebut Hitler menjadi seorang pemimpin pasukan Jerman selama bertahun-tahun. Kekejaman yang tidak manusiawi ini bahkan terkenal hingga keseluruh pelosok muka bumi termasuk di Indonesia.
Ternyata Hitler Sempat Menjadi Mualaf Sebelum Meninggal
Adolf Hitler
Namun dibalik kekejamanya tersebut, tahukah Anda bahwa ada desas desus yang menyebutkan bahwa Hitler sebelum meninggal pernah menjadi seorang Mualaf (Orang pertama masuk Islam)? Apakah benar isu tersebut? Sebenarnya hal ini ada sangkut pautnya dengan dugaan bahwa Hitler meninggal di Indonesia bukanya di Berlin. Hitler diketahui menyamar sebagai Dr Poch. Dia adalah seorang Dokter tua yang berasal dari Jerman.

Menurut mantan pasien Dr Poch (Hitler) yang bernama Ahmad (55), diduga Hitler tinggal di Indonesia bersama dengan Istrinya dan tinggal di daerah Kompleks Rumah Sakit Sumbawa. Ketika Istrinya kembali ke negara Jerman, lalu Dr Poch merasa sangat kesepian seperti yang dikatakan oleh Ahmad "Dia menyendiri lalu menikah lagi dengan istrinya yang berasal dari pulau Jawa, kalau seingat saya tepatnya berasal dari Garut," kepada wartawan.

Bahkan terdapat hal yang lebih membuat heboh lagi, bukan hanya Hitler tinggal di Indonesia akan tetapi dia juga pindah agama. Karena Hitler menikahi perempuan muslim yang berasal dari Jawa maka Hitler pindah agama Islam. "Resepsinya digelar di pendapa kabupaten dan dinikahkan secara Islam. Ceritanya seperti itu," tuturAhmad. Kemudian Hitler atau Dr Poch memutuskan untuk pindah kerumah barunya di Surabaya.

Keterangan Ahmad diatas bersesuaian dengan pernyataan Dr Sosrohusodo yang merupakan alumnus dari UI (Universitas Indonesia). Dr Sosro pernah bertemu dengan Dr Poch di Sumbawa, dia menyatakan bahwa Dr Poch yang diduga Hitler telah ditinggalkan Istrinya yang bernama Eva Braun, sehingga memutuskan untuk menikah dengan orang Indonesia dan menetap di Surabaya, perempuan yang dinikahi Hitler tersebut berinisial “S”, diketahui “S” terakhir berada di Babakan Ciamis.

Awalnya “S” menutup mulut, akan tetapi dia kemudian menyerahkan semua berkas yang dimiliki suaminya kepada Dr Sosro, bahkan lengkap dengan SIM (Surat Izin Mengemudi) dan sidik jari Dr Poch.

Selain itu Dr Sosro juga mendapatkan sebuah buku catatan yang diduga merupakan catatan rute perjalanan Hitler sebelum masuk dan tinggal di Sumbawa Besar, isi dari catatan rute Hitler tersebut adalam mulai dari B (Berlin), S (Salzburg), G (Graz), J (Jugoslavia), B (Belgrade), S (Sarajevo), R (Rome).

Dr Poch diduga Hitler meninggal pada 15 Januari 1970 pulun 19.30 di Rumah Sakit Mejangan Surabaya karena serangan jantung, dia meninggal pada usia 81 tahun.

Sebenarnya kematian Hitler masih menjadi misteri besar, Apakah bunuh diri di Bunker Berlin pada 30 April 1945 ataukah menghabiskan masa di Indonesia dan meninggal pada 15 Januari 1970? Menurut Anda bagaimana?




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP