Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Selasa, 03 Februari 2015

10 Permintaan Iblis yang dipenuhi Allah

Iblis atau setan merupakan mahluk Allah sama seperti kita manusia, akan tetapi manusia berbeda dengan Iblis, mulai dari pembuatan hingga tujuan hidup didunia, Iblis terbuat dari api neraka sedangkan manusia terbuat dari tanah.
10 Permintaan Iblis yang dipenuhi Allah
10 Permintaan Iblis yang dipenuhi Allah
Nabi Adam merupakan manusia yang pertama kali hidup didunia ini, sejak sebelum diciptakan Nabi Adam sebenarnya Iblis telah tercipta terlebih dahulu. Hal tersebut terlihat ketika Nabi Adam diturunkan ke muka bumi ini. Nabi Adam diturunkan ke muka bumi karena Iblis telah mampu menggoda Nabi Adam akan berbuat tercela, sehingga Allah menjadi murka dan menyuruh Nabi Adam untuk beribadah kepada Allah dengan menurunkan Nabi Adam ke bumi.

Tugas Iblis dalam menggoda manusia seperti yang tercermin pada kisah Nabi Adam akan terus bergulir selama manusia hidup di dunia ini hingga akhirat nanti. Iblis menggoda manusia karena Iblis mencari teman untuk diajak ke Neraka Jahanam. Godaan Iblis kepada manusia ada banyak sekali mulai dari godaan na*fsu hingga godaan-godaan yang kecil, semua godaan tersebut akan membuat manusia berbuat tercela sehingga akan menimbulkan dosa. Dosa tersebut akan membuat manusia masuk kedalam Neraka.

Walaupun Iblis sangat dibenci oleh Allah SWT akan tetapi Iblis mempunyai sebuah permintaan kepada Allah dan akhirnya Allah mengabulkan permintaan tersebut. Jika Anda penasaran berikut ini 10 permintaan iblis yang dipenuhi Allah.

1. Iblis meminta agar manusia berbagi dengan hartanya, seperti manusia tidak mezakatkan hartanya, makan dari riba dan Iblis ingin masuk kedalam makanan yang tidak disebutkan nama Allah.

2. Iblis meminta agar dirinya untuk selalu ikut bersama dengan orang-orang yang berhubungan suami atau istri tanpa perlindungan dari Allah (Zi*na).

3. Iblis meminta kepada Allah agar mereka diikutkan bersama dengan orang-orang yang melakukan perjalanan tanpa tujuan yang baik.

4. Iblis meminta kepada Allah agar kamar mandi yang digunakan manusia sebagai rumahnya.

5. Iblis meminta kepada Allah agar pasar dijadikan sebagai masjidnya.

6. Iblis meminta kepada Allah agar Syair dijadikan sebagai Al-Qur’anya.

7. Iblis meminta kepada Allah agar orang-orang yang mabuk dijadikan teman tidurnya.

8. Iblis meminta kepada Allah agar diberikan saudara, yaitu bagi manusia yang membelanjakan harta untuk jalan maksiat itulah saudara Iblis.

9. Iblis meminta kepada Allah agar mereka tidak bisa dilihat manusia, akan tetapi mereka bisa melihat jelas manusia.

10. Iblis meminta kepada Allah agar mereka bisa masuk kedalam aliran darah manusia dan menggoa manusia untuk berbuat tercela.

Nah itulah beberapa permintaan Iblis yang telah dikabulkan oleh Allah, semua permintaan tersebut jika kita pahami lebih mendalam, kita akan mendapatkan sebuah pelajaran yang sangat besar, yakni Iblis selalu berada disekitar kita dan menggoda kita untuk selalu berbuat maksiat.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP