Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Sabtu, 21 Februari 2015

5 Buku Paling Legendaris Di Dunia

Penyebaran mengenai sebuah ilmu pengetahuan dilakuakan melalui berbagai macam media, mulai dari batu, prasasti, gambar, ikon, lukisan dan juga buku. Sebuah ilmu pengetahuan ataupun sejarah masa lampau bisa kita temukan di sehelai kertas yang telah disusun sedemikian rupa hingga berbentuk sebuah buku.

Namun sayang sekali, buku-buku tersebut sekarang telah hilang dan musnah, bukan karena tidak sengaja, akan tetapi buku-buku tersebut disengaja untuk dibakar dan dimusnahkan dari muka bumi, hal tersebut dilakukan karena mereka takut pedaban dunia akan berubah karena isi buku tersebut, berikut ini 5 buku paling legendaris di dunia yang diprediksi dapat mengubah peradaban dunia.

5 Buku Paling Legendaris Di Dunia

1. Gospel of Eve, Penulis Anonim
Gospel of Eve
gospel of eve
Gospel of Eve adalah buku legendaris pertama di dunia, buku ini tidak diketahui pengarangnya, namun isi dari Gospel of Eve ini sangatlah memalukan, karena menceritakan bagaimana nikmatnya se*s bebas di dunia, dan juga menceritakan mengenai penelanan cairan sp**ma saat melakukan h*bungan. Karena buku ini membahas mengenai hal yang berbau s*ksual, kemudian pihak gereja memutuskan untuk membakarnya, karena disinyalir Gospel of Eve akan merubah masyarakat dunia untuk melakukan h*bungan bebas yang keji dan dosa tersebut.

2. Penciptaan Waktu, Karya Archimedes
buku penciptaan waktukarya achimides
buku penciptaan waktukarya achimides
Buku karya Archimedes ini sangat melegenda di dunia, terutama untuk bangsa Yunani, dipercaya bangsa Yunani memiliki peradaban mengenai astronomi yang sangat tinggi dikarenakan mengasumsi dari buku karya Archimedes ini, di dalam buku tersebut telah dijelaskan secara rinci mengenai bagaimana cara membuat kalkulator, jam dan bahkan konon katanya di dalam buku tersebut telah dibahas secara mendetail mengenai cara membuat sebuah mesin waktu, namun sayang sekali, buku-buku tersebut harus musnah dibakar oleh bangsa Romawi yang saat itu tidak menyukai adanya bangsa Yunani.

3. Buku-Buku Langka di Rumah Kebijaksanaan (Bait al-Hikma)
Bait al-Hikma
Bait al-Hikma
Sebuah perpustakaan yang sangat besar di Banghdad, menyimpan banyak sekali buku-buku langka yang telah ditulis dari berbagai macam penulis yang berasal dari berbagai macam penjuru dunia, dikatahui buku-buku tersebut mencakup 3 benua di dunia, dimana buku tersebut berisi mengenai sejarah, ilmu pengetahuan, astronomi, pengobatan penyakit aneh dan masih banyak lagi, jika buku-buku tersebut hingga sekarang masih, diprediksi akan membuat dunia menjadi lebih maju, namun sayang sekali, akibat datangnya bangsa Mongol, buku-buku langka tersebut musnah, karena mereka membuangnya kesebuah sungai dan bahkan sungai tersebut berwarna hitam selama 1 tahun akibat tinta dari buku-buku yang dibuang.

4. Epos Cycle, Oleh Beberapa Penulis
Epos Cycle
Epos Cycle
Epos Cycle merupakan buku legendaris selanjutnya, di dalam buku ini mengandung sebuah cerita yang sangat mencegangkan mengenai dewa Romawi kuno yakni Zeus yang tinggal di Olympus, buku tersebut dikarang oleh beberapa penulis dan memaparkan sebuah rahasia dari dewa-dewa mitologi Romawi serta kisah heroik ala Viking bangsa Norwegia dan Islandia. Jika buku-buku tersebut masih ada diprediski dapat menjadi acuan untuk peradaban kebudayaan menjadi lebih maju, seperti budaya musik, tarian dan masih banyak lagi.

5. Hermocrat, Karya Plato
Hermocrat
Hermocrat
Hermocratmerupakan salah satu buku karangan Plato dari 3 buah buku yang pernah dia karang, buku-buku karangan Plato tersebut dikenal dengan Trilogi Plato, ketiga buku ini saling berhubungan antara satu dengan yang lainya dan membahas mengenai konsep molekul yang sangat hebat, selain itu di buku tersebut juga membahas mengenai kota Atlantis yang hilang dengan berdasarnya konsep molekul.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP