Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Selasa, 24 Februari 2015

5 Menu Makanan yang Masih Murah Di Jakarta

Selain Jakarta terkenal dengan keramaianya, ternyata Jakarta juga terkenal dengan berbagai macam wisata kuliner lezat dan murah. Makanan di Jakarta menjadi murah, dikarenakan menu makanan tersebut merupakan jenis makanan khas yng berasal dari Jakarta.

Nah bagi Anda yang saat ini sedang mencari menu makanan murah di Jakarta, berikut ini ada beberapa rekomendasi menu makanan yang masih murah di Jakarta, tentunya bisa Anda jadikan pilihan.

5 Menu Makanan yang Masih Murah Di Jakarta

1. Asinan Betawi
5 Menu Makanan yang Masih Murah Di Jakarta
Asinan Betawi
Makanan yang masih murah di Jakarta pertama adalah asinan betawi, makanan khas kota Jakarta ini terbuat dari berbagai macam bahan-bahan yang dicampur, sehingga membentuk sebuah olahan yang sangat lezat, bahan masakan tersebut antara lain seperti Taoge, wortel, mentimun, tahu, kerupuk mi, dan bumbu cuka. Asinan betawi ini memiliki harga yang kurang dari 20 ribu, sangat cocok disantap untuk sarapan pagi hari.

2. Dodol Betawi
5 Menu Makanan yang Masih Murah Di Jakarta
 Dodol Betawi
Dodol Betawi merupakan makanan khas yang sudah populer sejak penjajahan Belanda di Indonesia. Namun untuk bisa menemui makanan dodol betawi ini sangatlah sulit di Jakarta, jika Anda ingin mendapatkan makanan ini, silahkan untuk datang ke Kampung Dodol yang berada di sekitar wilayah Bilangan Kalibata. Disana kita bisa mendapatkan dodol betawi dengan harga yang sangat murah, karena di wilayah tersebut merupakan sentra produksi dodol betawi yang paling besar.

3. Gado-gado Betawi
5 Menu Makanan yang Masih Murah Di Jakarta
Gado-gado Betawi
Mungkin kita sudah banyak mengenal menu makanan satu ini, namun gado-gado yang ada di Jakarta sangat berbeda dengan gado-gado pada umumnya, karena gado-gado khas Jakarta memiliki rasa yang identik dengan pedas membakar lidah, Anda dapat menikmati gado-gado di rumah makan Bu Romlah, dijamin rasa pedas yang akan Anda nikmati sangat menusuk lidah, inilah yang membuat gado-gado betawi dijuluki sebagai makanan mengandung mercon.

4. Kerak Telor
5 Menu Makanan yang Masih Murah Di Jakarta
Kerak Telor
Bagi orang Jakarta dan sekitar mungkin sudah banyak mengenal makanan khas satu ini, dia adalah si kerak telor, makanan ini terbuat dari beras ketan putih, telur ayam ataupun telur bebek, ebi (udang kering) dan parutan kelapa yang sudah disangrai kering, serta cabai merah, jahe, kencur, bawang goreng, merica, gula pasir dan garam sebagai bumbu-bumbu pelengkapnya. Menu makanan kerak telor ini tergolong sangat murah, hanya dengan membawa uang Rp 10 ribu, Anda sudah bisa mencicipi kerak telor yang lezat ini.

5. Ketoprak Betawi
5 Menu Makanan yang Masih Murah Di Jakarta
Ketoprak Betawi
Menu makanan yang masih murah di Jakarta terakhir adalah ketoprak betawi, makanan ini berbeda dengan ketoprak pada biasanya, karena ketoprak betawi menggunakan taburan tauge dan bihun yang mambuat lidah semakin bergoyang untuk bisa mencicipi dan merasakan kelezatan menu makanan ini. untuk mendapatkan menu makanan ini tidaklah susah di Jakarta, karena setiap rumah makan pasti menawarkan hidangan ini.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP