Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Kamis, 12 Februari 2015

5 Mitos Menyeramkan yang Terjadi di Dunia Nyata

Di dalam kehidupan kita sehar-hari pastinya kita sering mendengar mitos-mitos aneh dan tidak masuk akal, entah itu mitos yang dikatakan oleh orang tua kita untuk menakut-nakuti, atau mitos kepercayaan adat derah kita sendiri yang sudah ada sejak dahulu kala.
5 Mitos Menyeramkan yang Terjadi di Dunia Nyata
5 Mitos Menyeramkan yang Terjadi di Dunia Nyata
Mitos-mitos tersebut berhubungan dengan mahluk ghaib yang sejatinya tidak dapat dilihat oleh manusia, jika pun kita bisa melihat pastinya mahluk tersebut menyeramkan, namun bagaimana apabila mitos menyeramkan tersebut benar terjadi di dunia ini?

5 Mitos Menyeramkan yang Terjadi di Dunia Nyata

1. Terkubur hidup-hidup
Banyak sekali mitos mengatakan bahwa jika kita membangun sebuah gedung, maka kita harus memberikan sebuah tumbal berupa manusia yang dikubur secara hidup-hidup. Kepercayaan tersebut terpelihara hingga sekarang ini, dan bahkan di beberapa daerah pernah terjadi hal semacam itu, akan tetapi informasi mengenai kejadian tersebut sengaja dikaburkan keberadaanya.

2. Mumi di taman bermain
Di sebuah taman bermain pasti ada tempat wahana rumah hantu. Meskipun hanya menggunakan hantu bohongan, akan tetapi kita sudah merasa merinding melihatnya, lantas bagaimana jika kita diganggu hantu sungguhan? Hal tersebut pernah terjadi di California, Amerika Serikat, disana terdapat sebuah tempat bermain yang menyimpan sebuah peti mumi, diketahui mayat mumi tersebut berjenis kelamin laki-laki, dia adalah penjahat yang sangat terkenal yakni Elmer McCurdy.

3. Kecelakan saat atraksi
Suguhan sulap atau stuntman terkadang menyajikan sebuah atraksi yang mengerikan. Kepercayaan tersebut benar-benar terjadi, disebuah daerah terdapat seorang stuntman yang menunjukan kebolehanya bermain atraksi gantung diri, banyak penonton yang menyasikan aksi tersebut dan mereka tidak sadar bahwa stuntman tersebut memang gantung diri beneran.

4. Mayat di bawah kasur
Mitos yang beredar adalah seorang pasangan suami istri sedang melakukan check in disebuah hotel, namun setelah mereka sampai di kamar hotel tersebut mereka mencium bau busuk, kemudian mereka menelepon petugas dan ternyata di bawah kasur tempat tidur terdapat mayat wanita, hal tersebut benar terjadi di Las Vegas, Kansas, Atlantic City dan New Jersey dan banyak tempat lainnya.

5. Malam halloween
Di luar negeri malam halloween identik dengan kostum yang mengerikan, berbagai macam pernak-pernik menyeramkan digunakan oleh para penduduk di malam itu, bahkan mereka juga menggantung sebuah boneka di bawah pohon, namun bagaimana jika boneka tersebut berganti dengan mayat manusia asli? Peristiwa ini benar-benar terjadi di Deleware, Amerika seorang wanita berusia 42 tahun ditemukan tewas dengan tergantung di sebuah pohon, diduga dia mengakhiri hidupnya sebagai sebuah gantungan malam halloween agar lebih menyeramkan, banyak warga yang tidak menyadari mayat tersebut dan mengira itu hanyalah sebuah boneka mirip manusia.

Kejadian atau mitos diatas memang benar terjadi, namun mengenai percaya atau tidak kembali kepada diri kita masing-masing.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP