Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Minggu, 15 Februari 2015

5 Perkumpulan Rahasia Yang Paling Berbahaya Di Dunia

Suatu keyakinan agama dan adat membuat beberapa masyarakat untuk berkumpul membentuk sebuah perkumpulan, mereka berkumpul tidak hanya untuk membahas mengenai sebuah permasalahan saja, melainkan mereka juga memiliki tujuan atau ideologi sendiri dalam perkumpulan tersebut.

Perkumpulan tersebut seakan-akan mengasingkan diri dari kehidupan sosial masyarakat, para anggota perkumpulan tersebut sudah terpasung oleh sebuah janji suci, sehingga tidak ada yang bisa keluar dari sana, terkadang agar mendapatkan sebuah tujuan, mereka melancarkan sebuah aksi-aksi berbahaya, seperti pembu*nuhan dan lain sebagainya, diyakini perkumpulan tersebut rahasia berbahaya tersebut masih berkembang di kehidupan masyarakat dunia dan bahkan beberapa kali mereka melancarkan aksi. Berikut ada beberapa perkumpulan rahasia berbahaya yang disinyalir masih aktif dalam kehidupan kita.

5 Perkumpulan Rahasia Yang Paling Berbahaya Di Dunia

1. The Order of Nine Angles (Ona)
5 Perkumpulan Rahasia Yang Paling Berbahaya Di Dunia
The Order of Nine Angles

The Order of Nine Angles (Ona) adalah perkumpulan rahasia yang mengatas namakan diri sebagai pengikut sesat dari setan (setanisme), mereka melancarkan aksi layaknya setan yang menganggu para manusia, seperti merampok, membunuh dan masih banyak lagi. Ona berasal dari Inggris Raya dan dipercaya perkumpulan rahasia ini hingga sekarang masih aktif dalam melancarkan serangan.

2. Thule Society
5 Perkumpulan Rahasia Yang Paling Berbahaya Di Dunia
Thule Society
Thule Society merupakan perkumpulan rahasia berbahaya yang berasal dari Jerman, mereka memiliki misi yang sangat licik yakni menciptakan sebuah tatanan kehidupan yang baru, mereka akan membunuh, menyiksa dengan sadis siapa saja yang menghalangi tujuanya tersebut, bahkan pemimpin terkejam di dunia yakni Hitler pernah masuk kedalam Thule Society ini pada tahun 1919, dari perkumpulan rahasia ini Hitler menjadi lemah karena melakukan ritual setan, inilah yang disinyalir merupakan penyebab kekejaman dari Hitler.

3. Freemasonry
5 Perkumpulan Rahasia Yang Paling Berbahaya Di Dunia
Freemasonry
Freemasonry merupakan sebuah perkumpulan persaudaraan publik yang sudah berdiri sejak abad ke 17. Masonry memiliki sebuah tuhan, mereka menyembah tuhan tersebut dan berteman baik dengan Lucifer atau setan, sedangkan mereka sangat membenci akan Allah dan kekristenan. Perkumpulan rahasia ini juga melakukan beberapa aksi berbahaya kepada masyarakat terlebih untuk istri-istri mereka, dipercaya perkumpulan rahasia ini masih lestari hingga sekarang ini.

4. Skull and Bones
5 Perkumpulan Rahasia Yang Paling Berbahaya Di Dunia
Skull and Bones
Skull and Bones adalah sebuah perkumpulan rahasia yang didirikan oleh para Mahasiswa di Universitas Yale. Seperti halnya Ona, Skull and Bones juga memiliki misi utama untuk menciptakan sebuah dunia yang baru, namun Skull and Bones melancarkan aksi yang berbeda yakni dengan melakukan ritual bertelanjang di dalam sebuah peti untuk melakukan hubungan seksual, selain itu menurut kabar yang beredar, CIA berdiri berawal dari perkumpulan rahasia Skull and Bones ini.

5. Assassin
5 Perkumpulan Rahasia Yang Paling Berbahaya Di Dunia
Assassin

Assassin adalah perkumpulan rahasia yang sangat berbahaya sekali, perkumpulan ini ditakuti oleh banyak orang-orang penting seperti raja, presiden, syekh dan lainya, Assassin berbahaya karena mereka terkenal sadis dalam melakukan pembunuhan, anggota yang dimiliki oleh perkumpulan ini semuanya juga sudah sangat terlatih dalam hal bela diri, dipercaya Assassin yang berasal dari Persia ini hingga sekarang masih aktif mengincar orang-orang penting dalam suatu negara.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP