Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Selasa, 10 Februari 2015

Inilah Munir El Haddadi Mohamed, Sang Striker Muslim Calon Bintang Muda Barcelona

Lupakan sejenak nama besar Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona musim panas ini, karena pada saat ini publik Camp Nou sedang mengalami mabuk kepayang oleh aksi seorang anak muda bernama Munir El Haddadi Mohamed. Mencetak empat buah gol dari dua laga terakhir Barcelona pada ajang pramusim, Munir membuat pelatih Barca, Luis Enrique, mempertimbangkan mengenai ketergabungannya Munir bersama dengan tim utama Blaugrana musim 2014/2015.
Munir El Haddadi Mohamed
Munir El Haddadi Mohamed
Yang terbaru Munir El Haddadi Mohamed mencetak sebuah gol spektakuler sehingga membuat Barca menang 3-0 atas Elche pada laga pekan perdana La Liga 2014/2015, Senin (25/8) pada dini hari WIB. Remaja berusia 18 tahun tersebut secara mengejutkan diturunkan oleh pelatih Barca, Luis Enrique, sebagai seorang starter saat laga melawan Elche di Nou Camp, Munir bahkan dapat mendampingi Lionel Messi dan Rafinha di sektor penyerangan Barca dengan sangat baik. Munir juga menjawab kepercayaan Enrique dengan lansung melesatkan gol indah pada saat debut melawan tim senior Barca, saat itu Munir mencetak gol kedua Blaugrana.

Sinar Munir El Heddadi Mohamed

Munir mulai bersinar kala melakoni laga persahabatan bertajuk Joan Gamper Trophy di Camp Nou, bahkan berkat kontribusi dari Munir, Barca bisa memenangkan laga dengan mencetak gol sebanyak enam tanpa balas atas wakil dari Meksiko, Club Leon. Walaupun sebenarnya Munir menjadi pemain pengganti pada saat itu, akan tetapi dia mampu melesatkan dua buah gol cantik pada babak kedua permainan.

Pada menit ke-55gol pertama yang dinanti-nanti pemuda 18 tahun ini tercipta lewat sepakan kerasnya. Publik Camp Nou sempat memberikan sambutan hangat kepada Luiz Suarez yang tampil secara perdana pada 15 menit sebelum pertandingan usai. Namun mantan bomber Liverpool tersebut tampil kurang memuaskan, sampai Munir mencuri semua perhatian Barcelonistas melalui gol keduanya yang tercipta pada menit ke–78.

Seusai laga, Munir mendapatkan banyak sekali angin segar, karena dipuji oleh pelatih Barca , Enrique. Pelatih Barca tersebut merasa sangat puas dengan performa Munir di lapangan kala laga tersebut berlangsung, namun Enrique meminta Munir untuk tidak berpuas diri atas prestasi yang dia raih pada laga tersebut agar terus berkembang menjadi pemain juara, Pelatih yang juga pernah membela Barcelona di era 90-an ini, bahkan siap untuk memberikan kesempatan kepada Munir pada saat laga resmi.

Sebelumnya yakni pada laga melawan HJK Helsinki di ajang yang sama, Munir juga tampil sangat gemilang dengan menjadi bintang lapangan, karena telah mencetak 2 buah gol dan 1 assist. Gol pertama yang dilesatkan Munir di kala itu terjadi pada menit ke-5. Ia meneruskan umpan dari brilian Andres Iniesta dengan tembakan voli terarah.

Belum ingin meredakan kejutan, pemain keturunan Maroko ini kemudian memberikan assist kepad Sergio Roberto. Umpan satu-dua yang diakukanya kemudian diakhiri dengan sebuah sepekan mulus Munir yang disebut-sebut sebagai gelandang berbakat El Barca.

Pada awal tahun 2014, Munir sempat dikait-kaitkan dengan klub besar Eropa seperti Eropa seperti Paris Saint Germain, Arsenal dan Bayern Muenchen. Namun Munir lebih memilih untuk memperpanjang kontrak meruput bersama dengan tim Barca hingga Juni tahun 2017.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP