Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Senin, 02 Februari 2015

Menguak Misteri Kamar 308 Hotel Samudra Beach

Sosok penguasa pantai selatan yakni Nyi Roro Kidul, bagi yang percaya dengan sosok penunggu sekaligus ratu pantai selatan konon tersebut konon dipercayai oleh masyarakat sekitar masih hidup hingga sekarang.  Mitos lain juga mengungkapkan bahwa perempuan misterius ini diyakini masih hidup dan menetap di kamar Nomor 308 Hotel Samudra Beach, tepatnya di daerah sekitar Pelabuhan Ratu masuk wilayah Sukabumi, Jawa Barat.
Menguak Misteri Kamar 308 Hotel Samudra Beach
Kamar 308 Hotel Samudra Beach
Maka tak heran kamar 308 Hotel Samudra Beach tersebut setiap harinya ramai dikunjungi para masyarakat. mereka berkunjung ke kamar tersebut kebanyakan ingin mencari ilham, akan tetapi ada juga yang ingin mencari ilmu kekebalan, menyembuhkan orang dan bahkan hanya sekedar melepas rasa penasaran mereka mengenai tempat tinggal Ratu Kidul tersebut.

Baru-baru ini di kamar tersebut telah dilengkapi dengan televisi dan pendingin ruangan. Beberapa ornamen dan lukisan kecilpun ikut menhiasi sisi dinding kamar tersebut. akan tetapi disudut kamar berwarna hijau tersebut terdapat sebuah lukisan perempuan yang sangat besar, uniknya didepan lukisan tersebut terdapat sebuah benda seperti sesaji, aneka makanan, kembang, buah-buahan dan bahkan terdapat juga beberapa perlengkapan kosmetik yang lumayang banyak dan lengkap. Semua sesaji tersebut berasal dari para pengunjung yang datang ke kamar tersebut.

Selain itu di kamar yang langsung menghadap ke laut tersebut juga terdapat sebuah kotak amal. Kotak tersebut dimanfaatkan untuk mengumpulkan sumbangan yang nantinya setelah penuh akan disumbangkan kepada anak yatim piatu di Pelabuhan Ratu. Tepat di sisi kotak amal tersebut sebuah meja rias lengkap dengan kosmetik dan tak lupa kursi riasnya. Didalam kamar yang sudah berusia 37 tahun ini juga dilengkapi dengan sebuah kamar mandi lengkap dengan semua aksesorisnya, namun kamar mandi tersebut tidak dibuka untuk umum, persis didepan kamar mandi tersebut terdapat sebuah lemari kaca yang berisi banyak seklali gaun cantik berwarna hijau keemasan. Konon semua itu adalah permintaan dari Ratu Nyi Roro Kidul atau Ratu Pelabuhan Selatan.

Keberadaan Nyi Roro Kidul di kamar tersebut semakin diperkuat dengan adanya adat istiadat di tempat tersebu yang sangat kental dengan nuansa mistis dari jaman dahulu, seperti ritual sesaji yang berada di kamar 308 tersebut akan dibawa ke Pintu Gerbang Batu Karut. Pintu tersebut terletak 100 meter dari Hotel Samudra Beach. Ritual ini konon katanya berfungsi untuk menghormati Nyi Roro Kidul. Hampir setiap tahun ritual seperti ini dilakukan oleh ahli spiritual atau kyai disana. Masyarakat disana juga percaya bahwa Batu Karut merupakan sebuah pintu untuk menuju pantai yang dipimpin oleh Nyi Roro Kidul.

Benar atau tidaknya mitos tersebut kembali kepada diri kita masing-masing, jika Anda penasaran dengan kamar nomor 308 Hotel Samedra Beach. Anda dapat membuktikan sendiri kebenaran tersebut dengan berkunjung kesana.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP