Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Jumat, 27 Februari 2015

Mengungkap Rahasia Dibalik Nama atau Tulisan Muhammad

Nabi Muhammad SAW adalah seorang manusia yang diutus secara khusus oleh Allah SWT untuk meluruskan semua perbuatan manusia, Nabi Muhammad SAW mempunyai tugas untuk menyebarkan agama Islam.

Cerita perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan agama Islam mungkin banyak diceritakan oleh orang tua kita dan nenek moyang kita dan di dalam Al Qur’an serta hadist-hadist sudah bukan rahasia umum lagi, namun apakah kita mengetahui asal usul dan makna dari pengambilan nama “Muhammad” ?

Konon katanya makna dibalik nama Muhammad tersebut sangat besar, namun makna tersebut seakan tersirat, sehingga tidak banyak orang yang mengetahui rahasia dibalik nama “Muhammad” tersebut.

Mungkin ini adalah sebuah mukjizat ataupun hanya kebetulan saja, karena makna nama “Muhammad” tersebut sangatlah dalam dan unik untuk setiap abjad yang tersusun.

Nah untuk mengetahui rahasia dibalik nama “Muhammad” tersebut, saya sudah merangkumkan informasi dari salah satu sumber di internet, silahkan simak berikut ini.

Mengungkap Rahasia Dibalik Nama atau Tulisan Muhammad

1. Kata “Muhammad”
Mengungkap Rahasia Dibalik Nama atau Tulisan Muhammad
Mengungkap Rahasia Dibalik Nama atau Tulisan Muhammad
Jika kata tersebut kita bentuk secara normal dalam bahasa arab dengan susunan huruf biasa yakni mim kha mim kha dal, maka dari susunan huruf tersebut kita bisa menemukan sebuah sketsa manusia. dengan hal ini banyak para ahli tafsir yang mengait-ngaitkan antara manusia sebagai mahluk ciptaan tuhan yang paling tinggi yang memiliki akal dan rasa seperti tercermin dalah perilaku Nabi Muhammad Saw. Susunan huruf tersebut membentuk sebuah kerangka manusia jika kita buat secara vertikal, Anda dapat mencobanya sendiri.

2. Kata “Ahmad”
Mengungkap Rahasia Dibalik Nama atau Tulisan Muhammad
Mengungkap Rahasia Dibalik Nama atau Tulisan Muhammad
Jika kita perhatikan secara satu persatu mengenai susunan huruf mad, maka kita akan mendapatkan sebuah gambaran seseorang yang sedang melakukan gerakan sholat, seperti berdiri, rukuk dan sujud. Makna dari kata tersebut sangat jelas menggambarkan bahwa sholat adalah sebaik-baiknya ibadah dan do’a yang diperintahkan oleh Allah SWT. Makna kara “Ahmad” menggambarkan bagaimana seorang manusia berserah diri menyembah kepada Allah yakni dengan melakukan sebuah ibadah sholat, karena tidak ada ibadah yang jauh lebih tinggi dari ibadah sholat.

3. Kata “Muhammad”
Mengungkap Rahasia Dibalik Nama atau Tulisan Muhammad

Sedangkan jika kita gabungkan susunan huruf dalam bahasa arab kata “Muhammad” tersebut maka kita akan mendapatkan sebuah gambaran seseorang yang melakukan sujud kepada Allah SWT, sujud tersebut sama persis dengan sujud manusia ketika melakukan ibadah sholat, dimana terdapat 8 titik yang menyentuh dengan bumi, hal tersebut menunjukan bahwa manusia harus berserah diri dan pasrah kepada Allah SWT sebagai pencipta seluruh alam semesta ini.

Mungkin masih ada banyak sekali makna-makna yang tersirat di balik nama “Muhammad”, makna-makna tersebut jarang diketahui oleh orang karena memang sangat jarang yang bisa mengungkap makna sedalam itu, bahkan ahli tafsir sekalipun belum tentu bisa mengungkap makna yang sebenarnya mengenai susunan nama “Muhammad: tersebut.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP