Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Sabtu, 07 Maret 2015

5 Profesi dengan Gaji Tinggi di Indonesia

Setiap orang pastinya ingin bisa bekerja dengan gaji yang sangat tinggi, terutama untuk para penduduk di Indonesia, gaji tersebut sebanding dengan profesi dan tanggung jawab dari sebuah pekerjaan tersebut, semakin besar tanggung jawabnya maka semakin tinggi pula gaji yang akan didapat.
5 Profesi Dengan Gaji Tinggi di Indonesia
5 Profesi Dengan Gaji Tinggi di Indonesia
Lantas profesi apa saja yang digaji tinggi di Indonesia? Untuk mengetahui jawaban rasa penasaran Anda tersebut, silahkan simak lima profesi dengan gaji tinggi di Indonesia berikut ini.

5 Profesi Dengan Gaji Tinggi di Indonesia

1. Pilot Pesawat Komersial
Menjadi seorang pilot pesawat komersil memang tidaklah mudah, karena seorang pilot tersebut harus menganyam pendidikan penerbangan selama beberapa tahun dan dia juga akan mendapatkan tanggung jawab yang besar, dimana banyak sekali nyawa yang dibawa ketika terbang di udara, karena tanggung jawab yang besar inilah, maskapai penerbangan Lion Air mampu mengaji pilot pesawat komersil dengan besaran Rp. 47 juta per bulanya. Sedangkan untuk maskapai terbesar di Indonesia yakni Garuda Airlines mengaji para pilotnya dengan besaran Rp. 70 juta per bulanya.

2. Ahli Tehnik Perminyakan
Salah satu idaman para penduduk Indonesia adalah menjadi salah satu bagian dari PT. Pertamina, karena disana kita akan digaji dengan bayaran yang sangat tinggi, untuk seorang ahli tahnik perminyakan yang masih baru atau fresh gratitude, mereka sudah digaji sebesar Rp. 7 juta, sedangkan untuk para senior gajinya sudah mencapai Rp. 150 juta, gaji perminyakan di Indonesia ini tergolong sangat rendah dari negara tetangga seperti Malaysia yang berani mengaji ahli tehnik perminyakan sebesar Rp. 500 juta per bulanya.

3. Dokter Spesialis
Profesi sebagai seorang dokter spesialis di Indonesia sebenarnya memiliki gaji yang berbeda-beda, gaji tersebut tergantung dari rumah sakit yang digunakan untuk praktek, jika dokter spesialis tersebut praktek di RS pemerintah, maka mereka rata-rata sudah mendapatkan gaji bersih sebesar Rp 10 juta per bulan, sedangkan untuk dokter spesialis yang berada di RS swasta mereka rata-rata akan mendapatkan gaji sebesar Rp. 50 juta per bulanya.

4. Anggota DPR
Di Indonesia gaji seorang anggota DPR sangatlah terbilang fantastik, bahkan masuk kedalam empat besar dunia, untuk satu orang anggota DPR di Indonesia mereka digaji sebesar Rp. 14 juta per bulanya, gaji tersebut belum termasuk tunjangan yang mencapai hingga Rp. 46 juta per bulan, hal ini berarti anggota DPR mendapatkan gaji sebesar Rp. 554 juta per tahunnya, sangat fantastik hanya untuk seseorang yang duduk manis sebagai wakil rakyat.

5. Ahli Kontruksi
Profesi ahli kontruksi di Indonesia juga mendapatkan gaji yang sangat fantastik, untuk di Jakarta saja ahli kontruksi digaji dengan besaran mulai dari Rp. 20 juta hingga Rp. 30 juta per bulan, itu saja masih baru dan belum memiliki pengalaman kerja atau fresh gratitude pada pendidikan S1, sedangkan untuk mereka yang sudah memiliki pengalaman kerja selama 10 tahun dan pendidikan S3, maka gaji bisa mencapai kisaran Rp. 60 hingga Rp 100 juta per bulannya.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP