Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Jumat, 27 Maret 2015

Cara Ampuh Menghilangkan Keloid

Penyakit keloid merupakan sebuah gangguan kesehatan kulit, dimana pada bagian kulit bekas luka mengalami pertumbuhan jaringan parut. Ciri khas yang menujukan seseorang terkena keloid adalah sehabis mereka terkena luka, luka tersebut akan meninggalkan sebuah benjolan kasar pada permukaan kulit, inilah yang disebut dengan penyakit keloid.
Keloid di kulit
Keloid di kulit
Untuk mengatasi penyakit keloid dengan cepat sendiri ada banyak sekali metode. Mulai dari pembedahan, laser, suntik cartison, suntik silika dan masih banyak lagi. memang benar cara menghilangkan keloid semacam itu sangat ampuh, akan tetapi tidaklah banyak yang melakukan cara tersebut, karena menurut mereka cara itu hanya akan memberikan kesembuhan semu atau sementara.

Solusi aman dan ampuh untuk menghilangkan penyakit keloid yang lainnya adalah dengan menggunakan bahan alami atau bahan tardisional. Baik bahan alami ataupun tradisional mengandung berbagai macam senyawa yang mampu memacu regenerasi sel kulit baru di permukaan benjolan penyakit keloid Anda. lantas bagaimana cara mengatasi keloid ampuh dengan bahan alami dan tardisional itu? untuk menjawab rasa penasaran Anda tersebut silahkan simak ulasan berikut.

Cara Ampuh Menghilangkan Keloid

1. Bawang merah/putih
Baik bawang merah ataupun putih mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi, selain itu kandungan silika yang terdapat pada bahan tradisioal ini juga tidak bisa kita anggap sepele. Oleh sebab itu bawang merah/putih sangatlah efektif apabila kita gunakan untuk menghilangkan penyakit keloid. Caranya adalah dengan mengoleskan halusan bawang merah/putih pada bagian kulit yang mengalami keloid secara merata dan rutin setiap harinya.

2. Lemon
Cara menghilangkan keloid ampuh dan efektif selanjutnya adalah dengan menggunakan lemon. Buah yang memiliki rasa asam ini ternyata mengandung senyawa antioksidan berupa vitamin C yang sangat tinggi. Kandungan antioksidan pada buah lemon inilah yang sangat efektif untuk menangkal radikal bebas penyebab munculnya komplikasi penyakit keloid yang Anda derita. Anda bisa menghilangkan keloid dengan mengonsumsi jus lemon secara rutin setiap harinya. atau Anda juga bisa mengoleskan perasan lemon pada permukaan kulit yang mengalami keloid setiap harinya.

3. Kunyit
Rampah yang memiliki fungsi sebagai penyedap masakan satu ini ternyata juga mengandung senyawa silika yang sangat tinggi. Kandungan senyawa silika inilah yang sangat dibutuhkan oleh Anda yang saat ini sedang menderita penyakit keloid, terutama untuk penyakit keloid yang sudah lama atau menahun. Oleh sebab itu setiap Anda memasak usahakan untuk memberikan sedikit bumbu rempah satu ini, atau Anda juga bisa menggunakan secara langsung halusan kunyit di area kulit yang mengalami keloid.

Itulah beberapa cara ampuh menghilangkan penyakit keloid dengan mudah dan aman. Namun jika perawatan keloid secara alami dan tradisional ini tidak menimbulkan kesembuhan yang signifikan, akan sangat penting bagi Anda untuk berkonsultasi ke dokter atau ahlinya.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP