Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Minggu, 19 April 2015

5 Hewan yang Dipercaya bisa Melihat Keberadaan Setan

Sebagian masyarakat di dunia, terutama di Indonesia. Mempercayai sejumlah hewan memiliki kemampuan merasakan adanya dunia mahluk ghaib yang berasal dari dunia lain. bahkan kepercayaan ini telah ada dan terpelihara sejak jaman dahulu kala.
5 Hewan yang Dipercaya bisa Melihat Keberadaan Setan
5 Hewan yang Dipercaya bisa Melihat Keberadaan Setan
Hewan-hewan tersebut diyakini memiliki kemampuan merasakan adanya energi yang berasal dari dunia lain. dimana tidak ada manusia yang bisa merasakan energi ghaib tersebut. hewan apa sajakah yang mampu merasakan adanya mahluk ghaib tersebut? berikut ini ada lima hewan yang dipercaya bisa melihat keberdaan mahluk ghaib atau setan.

5 Hewan yang dipercaya bisa melihat keberadaan setan

1. Anjing
Anjing sudah sejak lama dipercaya merupakan hewan yang mampu melihat kedatangan mahluk ghaib. Kepercayaan ini bahkan sudah sejak nenek moyang. Tidak hanya di Indonesia saja, akan tetapi kepercayaan tersebut hingga mencapai belahan dunia.
Banyak sekali yang percaya bahwa ketika anjing menggonggong, meggeram dan melolong pada saat tengah malam atau malam hari tanpa suatu sebab yang jelas, itu tandanya anjing tersebut melihat sosok hantu atau setan.

2. Burung gagak
Burung gagak sangat identik dengan sebuah kematian dan kekuatan supranatural, bulunya yang hitam dan bentuk paruh serta suaranya yang menyeramkan membuat reputasi burung gagak sebagai hewan mistik semakin menjadi-jadi. Bangsa Eropa mempercayai dan bahkan menjadikan burung gagak sebagai simbol kekuatan ghaib yang berasal dari kegelapan. Terlebih mereka juga percaya ketika burung ini berbunyi, maka itu berarti pertanda bahwa ada mahluk halus di sekitarnya.

3. Kucing
Selain anjing, kucing juga merupakan hewan piaraan yang dipercayai mampu merasakan kedatangan mahluk ghaib. Tanda bahwa kucing melihat mahluk halus antara lain seperti menggeram, berdiri bulu-bulunya dan diam seketika melihat pada tempat yang sepi tanpa bergerak dalam waktu yang lama.

4. Ayam jantan
Ayam jantan merupakan binatang piaraan yang banyak dimiliki oleh penduduk Indonesia. Selain sebagai binatang unggas piaraan yang populer, ayam jantan di Indonesia juga dipercayai mampu mendeteksi kedatangan mahluk-mahluk ghaib. Tanda bahwa ayam jantan melihat atau merasakan mahluk ghaib adalah berkokok tanpa sebab, terutama saat malam hari tiba. Bahkan sebagian masyarakat percaya bahwa ayam jantan mampu merasakan kedatangan para malaikat di sekitarnya.

5. Cicak
Hewan terakhir yang mampu melihat mahluk halus adalah cicak. Hewan ini sangatlah banyak terdapat di dinding-dinding rumah kita. banyak orang yang percaya keberadaan cicak membuat sial. Terlebih jika cicak tersebut jatuh diatas kepala kita. Selain membuat sial, ketika cicak berbunyi di malam hari, banyak orang yang percaya bahwa itu pertanda adanya energi dari dunia lain atau bisa dikatakan datangnya mahluk halus. entah itu jin, malaikat ataupun setan.

Itulah hewan-hewan yang dipercayai mampu melihat keberadaan setan atau mahluk halus.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP