Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Kamis, 23 April 2015

Ciri-ciri Pria Adalah Suami yang Sholeh

Dalam mencari seseorang yang hendak kita jadikan pasangan hidup, pastilah sangat-sangat sulit. terlebih bagi seorang wanita. karena pada dasarnya seorang wanita hanya bisa menunggu datangnya cinta dari seorang pria.
Suami yang Sholeh
Suami yang Sholeh
Memang benar di dunia ini ada banyak sekali pria. Tidak hanya jutaan, bahkan miliaran ataupun triliunan. Akan tetapi sebagai seorang wanita yang cerdas. Kita harus bisa pintar memilah dan memilih pria terbaik. Karena jika pria tersebut tidak baik, maka akan menyebabkan keretakan pada hubungan rumah tangga kita nantinya. Apa saja kriteria pria sholeh atau baik yang bisa dijadikan seorang suami itu? untuk mengetahuinya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Ciri-ciri pria adalah suami yang sholeh

1. Kuat agamanya
Sudah jelas ciri pertama ini harus dimiliki oleh setiap pria yang sholeh. Karena seorang pria yang sholeh akan memiliki kekuatan agama yang jauh diatas rata-rata pria lainnya. dia sangat suka sekali mengaji, mengamalkan ajaran Rosul, sholat lima waktu dan lain sebagainya.

2. Baik akhlaknya
Tidak hanya kuat agama. Akan tetapi seorang pria sholeh haruslah memiliki akhlak yang baik. Seperti selalu melakukan tindakan berdasarkan kitab suci Al-Qur’an, tidak berdusta, tidak munafik dan lain sebagainya.

3. Tidak liar matanya
Jaman sekarang ini telah banyak sekali bukti yang menunjukan bahwa seorang pria itu memiliki ciri khas liar akan penglihatan mata. Terlebih jika melihat seorang wanita yang sedang berjalan di depannya. nah kriteria atau ciri pria seperti inilah yang tidak baik. Karena bukan tidak menutup kemungkinan setelah Anda menikah dengan pria bermata liar, dia akan mudah sekali menatap wanita lain yang lebih cantik dari Anda.

4. Terbatas pergaulanya
Pergaulan memang sangat penting sekali untuk kehidupan sosial kita setiap harinya. akan tetapi seorang pria yang memiliki ciri khas sholeh, dia akan sangat membatasi pergaulan dengan beberapa bagian lapisan masyarakat. terlebih untuk lapisan masyarakat yang memang memiliki kelakuan buruk di lingkungannya tersebut.

5. Tenang ketika menghadapi sebuah masalah
Ciri seorang pria sholeh yang patut dijadikan seorang suami selanjutnya adalah tenang ketika menghadapi sebuah masalah. Ciri yang kelima ini lebih cenderung kepada sikap berwibawa. Seorang pria yang berwibawa jauh lebih berharga dari pada seorang pria yang bertindak seenaknya seja tanpa adanya pemikiran terlebih dahulu.

6. Selalu memberikan dukungan
Seorang suami yang baik adalah pria yang mampu memberikan dukungan kepada kekasihnya setiap saat. Hal ini akan berlangsung pada kehidupan rumah tangga, dimana jika seorang pria seperti ini menjadi suami, maka dia akan mampu memberikan dukungan kepada istrinya.

Itulah beberapa ciri atau kriteria pria adalah seorang suami yang sholeh. Jika Anda menemukan pria seperti ciri di atas. Maka dia sangat pantas untuk dijadikan imam atau suami dalam kehidupan Anda. 




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP