Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Jumat, 24 April 2015

Tipe Wanita yang dijanjikan Surga

Setiap orang pastilah mendambakan yang namanya kenikmatan abadi di akhir jaman nanti yakni kenikmatan surga. Karena surga berisi berbagai macam kenikmatan yang tak sebanding kenikmatan di dunia ini. untuk bisa meraih surga tersebut kita sebagai umat manusia harus bisa menaati berbagai macam perintah-Nya dan menjauhi semua larang-Nya.
Tipe Wanita yang dijanjikan Surga
Tipe Wanita yang dijanjikan Surga
Bagi Anda para wanita muslim. Berikut ini ada beberapa kriteria yang bisa menjadikan Anda masuk surga. Apa saja kriteria atau tipe wanita yang dijanjikan surga oleh Allah SWT itu? untuk mengetahuinya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Tipe Wanita yang dijanjikan Surga

1. Bertakwa
Tipe wanita penghuni surga yang pertama adalah bertakwa. takwa ini sangatlah penting bagi umat manusia agar masuk ke surga Allah SWT tidak hanya untuk para kaum wanita saja. karena dengan manusia bertakwa Allah akan memberikan pahala yang sangat besar dan bahkan bisa memberatkan timbangan amalannya kelak di hari akhir nanti.

2. Beriman
Selain bertakwa, tipe wanita yang dijanjikan surga oleh Allah SWT selanjutnya adalah beriman. Iman artinya percaya. Tidak hanya beriman atau percaya kepada Allah saja. akan tetapi beriman harus juga dibangun kepada Malaikat-Nya, Kitab Suci Al-Qur’an, Para Rosul, beriman kepada hari kiamat, qodo dan qodar.

3. Ihsan
Ihsan artinya seseorang yang mampu selalu melihat akan keberadaan Allah SWT. Itu artinya dia selalu ingat akan Allah SWT dimanapun dia berada. Terlebih saat seseorang tersebut beribadah, dia akan merasa bahwa Allah SWT melihat ibadah yang dilakukanya tersebut. tipe wanita ihsan seperti inilah yang dijanjikan masuk surga Allah SWT.

4. Ikhlas
Tipe wanita yang dijanjikan masuk surga oleh Allah selanjutnya adalah ikhlas. Wanita tersebut akan merelakan dengan senang hati apa yang telah dia alami. baik itu cobaan ataupun ujian. Karena wanita seperti ini selalu menganggap bahwa semua hal yang dialaminya dalam kehidupan hanyalah semata-mata dari Allah SWT.

5. Menaati segala macam perintah suami
Wanita pada dasarnya diciptakan oleh Allah SWT untuk selalu menaati apa perintah suaminya. Jika seorang wanita tersebut mampu menaati perintah suami, maka dia akan dijanjikan surga yang indah oleh Allah SWT. Akan tetapi dalam tanpa kutip, menaati perintah suami yang baik. karena tidak semua perintah suami itu harus dilaksanakan oleh seorang istri.

6. Selalu menjaga lisan
Sangat sulit memang seorang wanita untuk selalu menjaga lisannya. Terlebih lagi jika wanita tersebut bertemu dengan beberapa wanita dalam sebuah acara. Kebanyakan wanita akan membicara orang lain, terutama dalam hal keburukan. Hal inilah yang membuat banyak wanita terjerumus kedalam neraka Allah SWT. Oleh sebab itu jika Anda ingin mendapatkan surga Allah yang indah itu, akan sangat penting untuk selalu menjaga lisan ketika berbicara.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP