Tempat Berita Terbaru, Populer dan Unik

close
close
Nonton Movie Online Subtitle Indonesia
Kamis, 18 Juni 2015

Cara Memasak Daging Bebek Agar Empuk dan Tidak Bau

Cara Memasak Daging Bebek Agar Empuk dan Tidak BauDaging bebek sebenarnya merupakan sebuah bahan masakan yang sangat lezat sekali, asalkan kita tahu cara mengolah yang benar. Bahkan di Perancis, daging bebek sudah digunakan sebagai sebuah simbol masakan kelas atas yang populer.
Cara Memasak Daging Bebek Agar Empuk dan Tidak Bau
Cara Memasak Daging Bebek Agar Empuk dan Tidak Bau
Akan tetapi untuk mengolah daging bebek tidak semudah mengolah daging yang lainnya. terkadang jika tidak mengetahui cara mengolah daging bebek yang benar, daging tersebut akan menjadi alot dan masih menyisakan bau amis yang sangat menyengat.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi sedikit tips mengenai cara memasak daging bebek agar empuk dan tidak berbau amis. Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Cara Memasak Daging Bebek Agar Empuk dan Tidak Bau

1. Bersihkan kulit dan lemaknya
Sebelum memasak daging bebek tersebut, lebih baik Anda bersihkan terlebih dahulu bagian kulit dan lemaknya. Hal ini bertujuan tidak lain agar daging tersebut nantinya lebih sehat dan mengandung rendah kolesterol atau lemak jahat.

2. Rebus dengan menggunakan beberapa rempah
Setelah membersihkan daging bebek tersebut, baik kuit, lemak, ataupun sisa kotoran yang menempel. Rebus daging tersebut dengan beberapa rempah tumisan. Rempah tumisan yang bisa Anda pilih antara lain seperti jahe, kunyit, serai, bawang putih, dan jeruk. Rempah-rempah inilah yang sangat berkhasiat untuk membuat daging bebek menjadi lebih empuk dan tidak berbau amis lagi.

3. Rebus dalam waktu lama
Pastikan Anda merebus daging tersebut dalam waktu yang lama, semakin lama Anda merebus daging bebek bersama rempah tumis tersebut, maka akan semakin empuk tekstur dagingnya nanti. Usahakan minimal Anda merebus daging bebek tersebut minimal 1 jam.

4. Olah dengan cara yang benar
Kini daging bebek tersebut siap diolah menjadi beragam masakan lezat. Namun pastikan Anda mengolah daging bebek ini dengan cara yang benar, kami sarankan mengolah daging bebek dengan cara dipanggang atau dibakar. Karena kedua cara tersebut dinilai sangatlah sehat apabila daging bebek nantinya kita konsumsi secara rutin. terutama konsumsi dalam jumlah banyak. Selain itu, jangan lupa hidangkan olahan daging bebek bersama dengan lalapan agar lebih segar dan sehat.

Apabila olahan daging bebek tersebut masih terasa alot atau kurang empuk dan bahkan berbau amis, maka Anda dapat menambah waktu rebusan dan rempah-rempah yang digunakan. Selain merebus, sebenarnya Anda juga bisa menggunakan batuan alat presto.

Itulah ulasan singkat mengenai cara memasak daging bebek agar empuk dan tidak bau amis yang dapat kami sampaikan pada kesempatan yang baik kali ini. semoga informasi diatas dapat menjadi sumber referensi bermanfaat bagi Anda, selamat mencoba tips diatas di rumah masing-masing.

1 komentar:

Balas Hapus

ulalal enaknya, makan bebek sambil download download film box office




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP